06 January 2009

TENTANG NEOBUX

. 06 January 2009



Dalam dunia PTC ada banyak sekali PTC yang bertebaran di dunia maya. Para pemain PTC berlomba-lomba untuk mempromosikan PTC yang dianutnyauntuk mendapatkan referral sebanyak mungkin. Hal itu dilakukan agar penghasilan mereka semakin bertambah. Tetapi tatkala PTC yang mereka anut mulai kelihatan mencurigakan dan akhirnya collaps dan menjadi SCAM, mereka hanya bisa melongo menyesali apa yang mereka perbuat sia-sia sudah. Apalagi jika sebelumnya mereka sempat investasi di situs SCAM, bisa dikira-kira kerugian yang ditanggung :)

Sedikit tips untuk para clickers PTC pemula, saat memilih PTC, pastikan ada forum, berapa banyak bukti pembayaran, opini banyak orang tentang PTC itu. Jika kelihatannya mencurigakan, tinggalkan saja. Yang saya maksud dengan "PTC mencurigakan" adalah kejanggalan pada terms of service nya seperti hanya membayar premium member, balance kita akan terhapus jika tidak aktif selama beberapa hari, harus mengeposkan bukti pembayaran supaya dibayar lagi, dll. Untuk syarat yang lainnya saya rasa tidak masalah seperti harus mengklik minimal 200 iklan untuk request pembayaran. Lalu perhatikan juga reputasi dari PTC itu. Bisa lewat Google atau forum-forum yang membahas soal PTC.

Lalu bagaimana caranya mempromosikan PTC? Kita tidak harus memaksa seseorang untuk mengikuti program-program yang kita rekomendasikan, dengan kata lain tanpa adanya paksaan. Jika anda punya blog, cukup ditulis saja deskripsi tentang PTC yang kita ikuti. Singkat, padat, jelas, tapi jangan muluk-muluk, jangan terlalu "mendewakan" PTC yang anda ikuti. Nanti biar pengunjung kita yang tertarik dengan sendirinya yang akan bergabung. Selain di blog, boleh juga di forum atau diiklankan. Tapi yang tidak boleh adalah spam. Anda juga pasti akan merasa risih jika menerima pesan yang isinya promosi secara berulang-ulang, itu-itu saja. Jadi kita juga belajar untuk menghargai orang lain.

Nah ini saatnya penawaran. Diantara sekian banyak PTC yang ada, inilah yang menurut saya adalah PTC yang memiliki nama baik. Dia memproses pembayaran secara instant, punya script yang canggih, tampilannya juga bagus dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Saya sangat menyarankan anda yang belum bergabung untuk bergabung bersama saya. Anda juga boleh bertanya apapun kepada saya mengenai bisnis di internet. Ayo, tunggu apa lagi? Coba PTC ini!!!



0 komentar:

 

Apakah informasi dalam blog ini bermanfaat untuk anda?

PENGIKUT

puter musiknya..

Westlife - My Love
Found at bee mp3 search engine
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com